Download One Piece Anime Full Episodes English Subtitle

Download One Piece Anime Full Episodes English Subtitle


Seorang anak bernama Monkey D. Luffy terinspirasi oleh pahlawan masa kecilnya, "Red-Haired" Shanks, menetapkan perjalanan untuk menemukan harta karun legendaris One Piece dan menjadi Raja Bajak Laut yang baru. Untuk mencapai hal ini, ia harus mengarungi laut paling mematikan dan berbahaya; Grand Line. Luffy menjadi kapten Bajak Laut Topi Jerami dan melakukan pelayaran pertamanya dari East Blue hingga ke Grand Line. Ia mengikuti jejak mantan Raja Bajak Laut sebelumnya, Gol D. Roger, berlayar dari pulau ke pulau hingga menemukan harta karun legendaris One Piece. Dalam perjalanan, jumlah krunya semakin meningkat, dimana ia memiliki pendekar pedang, navigator, penembak jitu, juru masak, dokter, arkeolog, ahli kapal, dan pemusik. Selama cerita, kru Bajak Laut Topi Jerami berhadapan dengan bajak laut-bajak laut tak bermoral dan juga Angkatan Laut, bahkan Pemerintah Dunia. Bawahan dari Pemerintah Dunia tampaknya mencari keadilan dengan mengakhiri Era Kejayaan Bajak Laut. Banyak elemen latar belakang cerita melibatkan keseimbangan kekuasaan antara Pemerintah Dunia dan kru bajak laut paling kuat di dunia.

Di blog ini, saya menyajikan secara lengkap seluruh episode One Piece yang bisa Anda download sesuka hati secara gratis, cepat, dan mudah! Untuk sementara, saya masih menyajikan subtitle berbahasa Inggris. Seluruh episode One Piece akan di-update secara berkala sesuai jadwal tayang episode-episode tersebut.

Yosh! Check these out!

EAST BLUE SAGA

East Blue Saga adalah saga pertama dalam serial anime One Piece. Monkey D. Luffy bertemu Shanks sebagai seorang anak muda yang tinggal di East Blue. Di sinilah ia merekrut sebagian besar kru dan petualangannya pun dimulai. Saga ini terdiri dari 8 arc. 

Saga ini dimulai dengan kilas balik eksekusi Gol D. Roger. Sebelum ia meninggal, ia memberitahu banyak orang untuk pergi keluar dan mencari harta karunnya. Ini memicu bangkitnya Era Bajak Laut, dimana tak terhitung jumlah perompak yang berangkat untuk menemukan One Piece.

East Blue Saga ini berfokus pada Luffy yang berangkat menuju Grand Line dan mengumpulkan kru. Selama saga ini, Luffy memperoleh empat kawan, yaitu Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji dan ia mendapat harga buronan untuk kepalanya sebesar 30.000.000 Beli.

(onepiece.wikia.com)

Story Arcs:
  1. Romance Dawn Arc (1-3)
  2. Orange Town Arc (4-8)
  3. Syrup Village Arc (9-18)
  4. Baratie Arc (19-30)
  5. Arlong Park Arc (31-45)
  6. Buggy Side Story Arc (46-47)
  7. Loguetown Arc (48-53)
  8. Warship Island Arc (54-61)

ALABASTA SAGA

Alabasta Saga (kadang disebut sebagai Baroque Works Saga) adalah saga kedua dalam serial anime One Piece. Bercerita tentang dimana Bajak Laut Topi Jerami membantu Putri Nefertari Vivi yang mencoba untuk mencapai tanah kelahirannya sebelum perang besar terjadi di sana. Namun, sebuah organisasi jahat bernama Baroque Works akan menghentikan apapun untuk menghalangi siapa saja untuk mencapai Alabasta. Saga ini terdiri dari 7 arc.

Kelompok Bajak Laut Topi Jerami akhirnya memasuki Grand Line hanya untuk dijadikan sasaran oleh organisasi kriminal, Baroque Works. Mereka bertemu dengan Vivi dan memutuskan untuk membantu menyelamatkan negaranya, Alabasta. Selama perjalanan ke Grand Line, mereka menangkis upaya pembunuhan yang dilakukan oleh Baroque Works sekaligus bertemu dengan kakak tertua Luffy, Portgas D. Ace, serta sepasang raksasa bernama Dorry dan Brogy, dan mendapatkan anggota kru baru, yaitu Tony Tony Chopper. Saga ini mencapai puncaknya ketika kru Bajak Laut Topi Jerami bertarung dengan Baroque Works yang pemimpinnya dinamai Mr. 0, alias Crocodile, salah seorang Shichibukai. Setelah Baroque Works dikalahkan, Luffy mendapat harga buronan sebesar 100.000.000 Beli dan Zoro sebesar 60.000.000 Beli.

(onepiece.wikia.com)

Story Arcs:
  1. Reverse Mountain Arc (62-63)
  2. Whiskey Peak Arc (64-67)
  3. Coby and Helmeppo Arc (68-69)
  4. Little Garden Arc (70-77)
  5. Drum Island Arc (78-91)
  6. Alabasta Arc (92-130)
  7. Post-Alabasta Arc (131-135)

SKY ISLAND SAGA

Sky Island Saga (kadang disebut sebagai Skypiea Saga) adalah saga ketiga dalam serial anime One Piece. Bercerita tentang dimana Kelompok Bajak Laut Topi Jerami mengunjungi Pulau Jaya dan Skypiea, tanah misterius di atas awan. Namun, setelah mereka sampai di sana, mereka menjadi terlibat dalam perang besar yang dapat mengakibatkan kehancuran Skypiea. Saga ini adalah satu-satunya saga dimana Kelompok Bajak Laut Topi Jerami tidak mendapatkan anggota kru baru di paruh pertama Grand Line.

Sebuah kapal dari ratusan tahun jatuh dari langit, dan dari bukti-bukti yang terdapat di dalamnya, para kru mulai bertanya-tanya apakah sebuah pulau di langit itu benar-benar ada sesuai dengan legenda. Sementara itu, Pemerintah Dunia mengumpulkan Shichibukai yang tersisa untuk membahas pengganti Crocodile yang sudah terkalahkan sebelumnya. Ace bertemu dengan Buggy, dan Shanks menghubungi Shirohige. Dengan bantuan dari Montblanc Cricket di Pulau Jaya, Kelompok Bajak Laut Topi Jerami berhasil mencapai Skypiea. Di sana mereka menghadapi Tuhan palsu yang menguasai langit, Enel, yang kemudian dikalahkan oleh Luffy.

(onepiece.wikia.com)

Story Arcs:
  1. Goat Island Arc (136-138)
  2. Ruluka Island Arc (139-143)
  3. Jaya Arc (144-152)
  4. Skypiea Arc (153-195)
  5. G-8 Arc (196-206)

WATER 7 SAGA

Water 7 Saga (kadang disebut sebagai World Government Saga atau CP9 Saga) adalah saga keempat di dalam serial anime One Piece. Setelah petualangan di Skypiea, kru mendarat kembali dengan selamat di Blue Sea. Kemudian mereka menghadapi Foxy Silver Fox di Davy Back Fight, dan segera setelah itu, Aokiji, salah satu dari tiga Admiral Angkatan Laut. Setelah berhasil meloloskan diri dari Aokiji, Kelompok Bajak Laut Topi Jerami mencapai Water 7, sebuah kota tukang kayu, di mana Luffy ingin menemukan pembuat kapal untuk dijadikan krunya.

Mereka mendapatkan kesulitan, berseteru dengan Keluarga Franky; kelompok pembongkar kapal, dan Galley-La Company; perusahaan galangan kapal yang mempekerjakan beberapa tukang kayu terbaik di dunia. Mereka juga mengetahui bahwa Going Merry sedang sekarat, dan karena ini, Luffy memutuskan untuk mendapatkan kapal baru. Usopp yang tidak setuju dengan keputusan tersebut akhirnya meninggalkan kru. Sementara itu, CP9 dari Pemerintah Dunia menangkap Robin dengan kehendaknya dan melarikan diri ke Enies Lobby, sementara para kru mencoba untuk mendapatkan Robin kembali. Akhirnya, mereka berhasil membebaskannya dan mendapatkan kru yang baru, yaitu Franky, seorang pembuat kapal. Saat mereka pergi, Usopp meminta maaf dan diterima kembali ke dalam kru, sehingga Kelompok Bajak Laut Topi Jerami siap untuk berlayar dengan kapal baru dan pembuat kapal, Thousand Sunny dan Franky, bersama dengan Robin dan Usopp yang sudah kembali ke dalam kru.

(onepiece.wikia.com)

Story Arcs:
  1. Long Ring Long Land Arc (207-219)
  2. Ocean's Dream Arc (220-224)
  3. Foxy's Return Arc (225-228)
  4. Water 7 Arc (229-263)
  5. Enies Lobby Arc (264-312)
  6. Post-Enies Lobby Arc (313-325)

THRILLER BARK SAGA

Thriller Bark Saga adalah saga kelima dalam serial anime One Piece. Cerita di dalam saga ini terjadi saat setelah Kelompok Bajak Laut Topi Jerami berangkat dari Water 7.

Kelompok Bajak Laut Topi Jerami memulai perjalanan mereka ke pulau hantu Thriller Bark, di mana mereka menghadapi seorang Shichibukai, Gekko Moriah dan merekrut anggota baru bernama Brook yang membantu Kelompok Bajak Laut Topi Jerami melawan dan mengalahkan Moriah.

(onepiece.wikia.com)

Story Arcs:
  1. Lovely Land Arc (326-336)
  2. Thriller Bark Arc (337-381)
  3. Spa Island Arc (382-384)

SUMMIT WAR SAGA

Summit War Saga, juga kadang disebut Whitebeard War Saga dan Paramount War Saga adalah saga keenam dalam serial anime One Piece. Ini juga merupakan saga terakhir dari babak pertama dalam seri.

Dimulai saat setelah Kelompok Bajak Laut Topi Jerami terpisah di Sabaody Archipelago. Sebuah perang besar terjadi antara Pemerintah Dunia dan Whitebeard Pirates, yang dipicu oleh kekalahan Portgas D. Ace di tangan Marshall D. Teach, dan puncaknya adalah saat pengeksekusian Ace di Marineford. Saga ini terdiri dari 7 arc.

Setelah mencapai Sabaody Archipelago, Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dipisahkan dan dikirim ke berbagai belahan dunia oleh Bartholomew Kuma, salah seorang Shichibukai yang lain. Luffy dikirim ke Amazon Lily di mana ia berteman dengan salah seorang Shichibukai bernama Boa Hancock, yang akhirnya jatuh cinta dengan dia. Setelah mengetahui akan terjadi pengeksekusian kakaknya, Luffy membuat keputusan yang sulit menyelamatkan saudaranya terlebih dahulu sebelum bergabung kembali dengan krunya. Hancock membawanya ke Impel Down di mana Luffy mendobrak masuk, setelah sadar ia terlambat, ia mendobrak keluar dari penjara besar dengan bantuan Emporio Ivankov dengan pihak Okama dan dua mantan Shichibukai, Crocodile dan Jinbe. Mereka melarikan diri dan tiba di pertempuran di Marineford, dimana Luffy bersekutu dengan Whitebeard Pirates. Perang berakhir dengan kematian Ace dan Whitebeard, dimana hal ini memukul Luffy secara fisik, mental, dan emosional dan yang terakhir membuat perubahan pada dunia selamanya. Setelah diselamatkan dan dibawa kembali ke Amazon Lily, ia terguncang dari depresi oleh Jinbei. Luffy memutuskan untuk berlatih dan menjadi lebih kuat dengan bantuan Silvers Rayleigh untuk pergi ke New World. Namun, sebelum melakukan hal ini, ia mengirim pesan kepada teman-teman krunya bahwa mereka harus menjadi lebih kuat juga, dan mereka akan bersatu kembali lagi di Sabaody Archipelago setelah dua tahun pelatihan.

(onepiece.wikia.com)

Story Arcs:
  1. Sabaody Archipelago Arc (385-405)
  2. Amazon Lily Arc (408-421)
  3. Impel Down Arc Part 1 (422-425)
  4. Little East Blue Arc (426-429)
  5. Impel Down Arc Part 2 (430-456)
  6. Marineford Arc (457-489)
  7. Post-War Arc (490-516)

FISHMAN ISLAND SAGA

Fishman Island Saga adalah nama untuk saga ketujuh dari cerita pertama babak kedua serial anime One Piece.

Ini terjadi dua tahun setelah Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dipisahkan setelah peristiwa yang terjadi di Marineford. Ini dimulai dengan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami bersatu kembali dengan yang lain di Sabaody Archipelago untuk mempersiapkan berlayar ke New World, tetapi untuk masuk ke sana, mereka harus terlebih dahulu melewati Fishman Island. Mereka mengalahkan New Fishman Pirates dan Flying Pirates, yang merencanakan untuk menaklukkan dan menghancurkan pulau, dan membuat deklarasi perang ke Yonko, Big Mom.

(onepiece.wikia.com)

Story Arcs:
  1. Return to Sabaody Arc (517-522)
  2. Fishman Island Arc (523-574)

PIRATE ALLIANCE SAGA

Pirate Alliance Saga adalah saga kedelapan dalam serial anime One Piece. 

Kelompok Bajak Laut Topi Jerami akhirnya memasuki New World, tetapi segera setelah menerima panggilan darurat dari sebuah pulau bernama Punk Hazard, rumah bagi mantan laboratorium Dr. Vegapunk, di mana mereka dilibatkan dalam percobaan ilegal Caesar Clown. Di dalam pertengahan, mereka membentuk aliansi dengan Trafalgar Law, dalam persiapan untuk melengserkan Kaido dari Yonko.

(onepiece.wikia.com)

Story Arcs:
  1. Z's Ambition Arc (575-578)
  2. Punk Hazard Arc (579-625)
  3. Caesar Retrieval Arc (626-628)
  4. Dressrosa Arc (629-)